PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Strategi adalah komponen pembelajaran yang dapat menciptakan aktivitas pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Sebagus dan selengkap apapun sebuah kurikulum pendidikan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak memiliki metode atau cara yang tepat dalam kegiatan transfer ilmu kepada peserta did...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SUSILO , HERMAN |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9998/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
Bằng: SUSENO, DJOKO
Được phát hành: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
Bằng: RAHMAT, NUR
Được phát hành: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
Bằng: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Được phát hành: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
Bằng: HAIRONI, ADI
Được phát hành: (2011) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
Bằng: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
Được phát hành: (2010)