PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Strategi adalah komponen pembelajaran yang dapat menciptakan aktivitas pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Sebagus dan selengkap apapun sebuah kurikulum pendidikan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak memiliki metode atau cara yang tepat dalam kegiatan transfer ilmu kepada peserta did...
Gorde:
Egile nagusia: | SUSILO , HERMAN |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9998/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
nork: SUSENO, DJOKO
Argitaratua: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
nork: RAHMAT, NUR
Argitaratua: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
nork: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Argitaratua: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
nork: HAIRONI, ADI
Argitaratua: (2011) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
nork: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
Argitaratua: (2010)