PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Strategi adalah komponen pembelajaran yang dapat menciptakan aktivitas pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Sebagus dan selengkap apapun sebuah kurikulum pendidikan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak memiliki metode atau cara yang tepat dalam kegiatan transfer ilmu kepada peserta did...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SUSILO , HERMAN |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/9998/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
gan: SUSENO, DJOKO
Cyhoeddwyd: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
gan: RAHMAT, NUR
Cyhoeddwyd: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
gan: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
gan: HAIRONI, ADI
Cyhoeddwyd: (2011) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
gan: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
Cyhoeddwyd: (2010)