PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Strategi adalah komponen pembelajaran yang dapat menciptakan aktivitas pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Sebagus dan selengkap apapun sebuah kurikulum pendidikan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak memiliki metode atau cara yang tepat dalam kegiatan transfer ilmu kepada peserta did...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | SUSILO , HERMAN |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9998/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
অনুযায়ী: SUSENO, DJOKO
প্রকাশিত: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
অনুযায়ী: RAHMAT, NUR
প্রকাশিত: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
অনুযায়ী: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
প্রকাশিত: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
অনুযায়ী: HAIRONI, ADI
প্রকাশিত: (2011) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
অনুযায়ী: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
প্রকাশিত: (2010)