HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SELULER INDOSAT IM3
Kepuasan konsumen merupakan faktor yang berperan penting terhadap perkembangan produktivitas perusahaan, karena konsumen yang merasa terpuaskan akan kembali lagi untuk menggunakan layanan atau produk yang sudah memuaskan itu. Sebaliknya, konsumen yang merasa tidak puas tidak akan menggunakan layanan...
Guardado en:
Autor principal: | KOLIK, NUR |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/9954/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN MINAT BERKONSULTASI SISWA
por: SAPTANTI, YULI
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
por: PUTRO, AJI SURYONO
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
por: PRASETYA, SELVORY
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS INTERAKSI ATASAN–BAWAHAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
por: ENDRAWATI, ENDRAWATI
Publicado: (2011) -
KESEPIAN DALAM SETING KELUARGA PADA REMAJA PENGGUNA NAPZA
por: Emawati, Yulia
Publicado: (2010)