PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
Proses pembelajaran akuntansi sangat terkait dengan kecerdasan emosional. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan mahasiswa dalam mengenali perasaannya, mengendalikan suasana hati dan menunda kepuasan sesaat, dapat memotivasi dirinya,serta mampu berempati dan bekerja sama dengan orang lain. Kem...
Saved in:
主要作者: | Arifin, Muhamad |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/9929/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PEMAHAMAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR
由: Heriyanto, Feri
出版: (2010) -
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP
KINERJA MANAJERIAL : KOMITMEN TUJUAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Kabupaten Sukoharjo)
由: APRIANI, TRINING DIAN
出版: (2007) -
MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN DAN PRESTASI KERJA MANAJER PADA BANK SWASTA DI SURAKARTA
由: PUSPITASARI, MIRA
出版: (2007) -
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN
KERJA DAN KOMITMEN PROFESI TERHADAP PERILAKU AUDITOR
DALAM SITUASI KONFLIK AUDIT DAN PERTIMBANGAN ETIS
SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Survey pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Eks-Karisidenan Surakarta)
由: ELIWATI, YENI
出版: (2007) -
ANALISIS PERBANDINGAN PENGARUH KOMITMEN AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KERJA: MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Survey pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta)
由: Sukmawan, Dimas
出版: (2007)