PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
Proses pembelajaran akuntansi sangat terkait dengan kecerdasan emosional. Kecerdasan emosional mampu melatih kemampuan mahasiswa dalam mengenali perasaannya, mengendalikan suasana hati dan menunda kepuasan sesaat, dapat memotivasi dirinya,serta mampu berempati dan bekerja sama dengan orang lain. Kem...
Guardat en:
Autor principal: | Arifin, Muhamad |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9929/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PEMAHAMAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR
per: Heriyanto, Feri
Publicat: (2010) -
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP
KINERJA MANAJERIAL : KOMITMEN TUJUAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Kabupaten Sukoharjo)
per: APRIANI, TRINING DIAN
Publicat: (2007) -
MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN DAN PRESTASI KERJA MANAJER PADA BANK SWASTA DI SURAKARTA
per: PUSPITASARI, MIRA
Publicat: (2007) -
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN
KERJA DAN KOMITMEN PROFESI TERHADAP PERILAKU AUDITOR
DALAM SITUASI KONFLIK AUDIT DAN PERTIMBANGAN ETIS
SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Survey pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Eks-Karisidenan Surakarta)
per: ELIWATI, YENI
Publicat: (2007) -
ANALISIS PERBANDINGAN PENGARUH KOMITMEN AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KERJA: MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Survey pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta)
per: Sukmawan, Dimas
Publicat: (2007)