EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI
Instalasi Farmasi RSUD Pandan Arang Boyolali merupakan salah satu penyedia layanan jasa kesehatan. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik maka penyedia layanan jasa kesehatan harus dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien sehingga jarak antara harapan dan kinerja semakin dekat. Tujuan da...
Spremljeno u:
Glavni autor: | ANITASARI, ANITASARI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/9908/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
od: PRATIWI, PRATIWI
Izdano: (2010) -
IDENTIFIKASI DRUG RELATED PROBLEMs (DRPs) PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP KATEGORI DOSIS DAN OBAT SALAH RSUD PANDAN ARANG
KABUPATEN BOYOLALI TAHUN 2007
od: ASTUTI , IMA KUSUMA
Izdano: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTITUBERKULOSIS PADA PASIEN TUBERKULOSIS PARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
od: ASTUTI, DWI INDRI
Izdano: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTIEMETIKA PADA PASIEN KANKER NASOFARING DENGAN KEMOTERAPI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD Dr MOEWARDI SURAKARTA
TAHUN 200
od: RAHAYU , PRIYANTI
Izdano: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ANTIHIPERTENSI PADA PASIEN HIPERTENSI DENGAN KOMPLIKASI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
od: RAKHIM , ANNISA
Izdano: (2011)