EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI
Instalasi Farmasi RSUD Pandan Arang Boyolali merupakan salah satu penyedia layanan jasa kesehatan. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik maka penyedia layanan jasa kesehatan harus dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien sehingga jarak antara harapan dan kinerja semakin dekat. Tujuan da...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ANITASARI, ANITASARI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9908/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
حسب: PRATIWI, PRATIWI
منشور في: (2010) -
IDENTIFIKASI DRUG RELATED PROBLEMs (DRPs) PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP KATEGORI DOSIS DAN OBAT SALAH RSUD PANDAN ARANG
KABUPATEN BOYOLALI TAHUN 2007
حسب: ASTUTI , IMA KUSUMA
منشور في: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTITUBERKULOSIS PADA PASIEN TUBERKULOSIS PARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
حسب: ASTUTI, DWI INDRI
منشور في: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTIEMETIKA PADA PASIEN KANKER NASOFARING DENGAN KEMOTERAPI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD Dr MOEWARDI SURAKARTA
TAHUN 200
حسب: RAHAYU , PRIYANTI
منشور في: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ANTIHIPERTENSI PADA PASIEN HIPERTENSI DENGAN KOMPLIKASI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
حسب: RAKHIM , ANNISA
منشور في: (2011)