PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARANTERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MARKETING ( STUDI KASUS KOPERASI SIMPAN PINJAM “X” )
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah : 1) Adakah pengaruh produk, harga (biaya), tempat (lokasi) dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap produktivitas kerja marketing Koperasi Simpan Pinjam “X”? 2) Variabel manakah yang paling berpengaruh diantara keempat faktor te...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/9865/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
İlk yorumlayan siz olun!