PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARANTERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MARKETING ( STUDI KASUS KOPERASI SIMPAN PINJAM “X” )
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah : 1) Adakah pengaruh produk, harga (biaya), tempat (lokasi) dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap produktivitas kerja marketing Koperasi Simpan Pinjam “X”? 2) Variabel manakah yang paling berpengaruh diantara keempat faktor te...
Saved in:
主要作者: | SANDHIASARI, MARISA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/9865/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA KOPERASI KARYAWAN BRI CABANG TUBAN
由: Candrani, Diah Ayu
出版: (2009) -
PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT AKSARA SOLOPOS
由: MULYA, WISNU
出版: (2010) -
PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI KUD MUSUK BOYOLALI
由: SETYOKO , ARI
出版: (2009) -
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SAHABAT KLATEN
由: Mahdi, Annizar
出版: (2010) -
PENGARUH TINGKAT ABSENSI DAN PERPUTARAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT. TIMATEX SALATIGA
由: Widodo., Slamet
出版: (2007)