PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARANTERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MARKETING ( STUDI KASUS KOPERASI SIMPAN PINJAM “X” )
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah : 1) Adakah pengaruh produk, harga (biaya), tempat (lokasi) dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap produktivitas kerja marketing Koperasi Simpan Pinjam “X”? 2) Variabel manakah yang paling berpengaruh diantara keempat faktor te...
保存先:
第一著者: | SANDHIASARI, MARISA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9865/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA KOPERASI KARYAWAN BRI CABANG TUBAN
著者:: Candrani, Diah Ayu
出版事項: (2009) -
PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT AKSARA SOLOPOS
著者:: MULYA, WISNU
出版事項: (2010) -
PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI KUD MUSUK BOYOLALI
著者:: SETYOKO , ARI
出版事項: (2009) -
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SAHABAT KLATEN
著者:: Mahdi, Annizar
出版事項: (2010) -
PENGARUH TINGKAT ABSENSI DAN PERPUTARAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT. TIMATEX SALATIGA
著者:: Widodo., Slamet
出版事項: (2007)