PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARANTERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MARKETING ( STUDI KASUS KOPERASI SIMPAN PINJAM “X” )
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah : 1) Adakah pengaruh produk, harga (biaya), tempat (lokasi) dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap produktivitas kerja marketing Koperasi Simpan Pinjam “X”? 2) Variabel manakah yang paling berpengaruh diantara keempat faktor te...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SANDHIASARI, MARISA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9865/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA KOPERASI KARYAWAN BRI CABANG TUBAN
par: Candrani, Diah Ayu
Publié: (2009) -
PENGARUH INSENTIF DAN JAMINAN SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT AKSARA SOLOPOS
par: MULYA, WISNU
Publié: (2010) -
PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI KUD MUSUK BOYOLALI
par: SETYOKO , ARI
Publié: (2009) -
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SAHABAT KLATEN
par: Mahdi, Annizar
Publié: (2010) -
PENGARUH TINGKAT ABSENSI DAN PERPUTARAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT. TIMATEX SALATIGA
par: Widodo., Slamet
Publié: (2007)