POLA INTERAKSI GURU DALAM MEMOTIVASI ASPEK SOSIAL ANAK (Studi Kasus di TK Aisyiyah Cabang Blimbing, Polokarto, Sukoharjo)
Latar belakang dalam masalah dalam penelitian ini adalah bahwa pengembangan aspek social anak sangat dibutuhkan anak untuk belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sesuai dengan tuntutan social. Peranan guru dalam interaksi belajar mengajar sangat penting dalam menumbuhkan dan menciptakan pr...
Zapisane w:
1. autor: | MAEMUNAH, SRI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/9864/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI PERMAINAN TEBAK NAMA
DI TK ‘AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
od: SETYANINGSIH , NURJANAH DWI
Wydane: (2010) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PERMAINAN KERETA BERNOMOR DI TK AISYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
od: Hidayah , Ninik Nur
Wydane: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK MELALUI PERMAINAN KUBUS BERGAMBAR KELOMPOK B DI TK AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO
od: Qodriyah , Nurul
Wydane: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN KONSTRUKTIF DI TK AISYIYAH JETIS WONOREJO POLOKARTO SUKOHARJO
od: WINARSIH , ENI BUDI
Wydane: (2010) -
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN FINGER PAINTING (Studi Kasus di BA Aisyiyah Nur Qomariyah, Kenokorejo, Polokarto, Sukoharjo)
od: HASTUTI , SRI
Wydane: (2011)