POLA INTERAKSI GURU DALAM MEMOTIVASI ASPEK SOSIAL ANAK (Studi Kasus di TK Aisyiyah Cabang Blimbing, Polokarto, Sukoharjo)
Latar belakang dalam masalah dalam penelitian ini adalah bahwa pengembangan aspek social anak sangat dibutuhkan anak untuk belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sesuai dengan tuntutan social. Peranan guru dalam interaksi belajar mengajar sangat penting dalam menumbuhkan dan menciptakan pr...
Salvato in:
Autore principale: | MAEMUNAH, SRI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9864/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI PERMAINAN TEBAK NAMA
DI TK ‘AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
di: SETYANINGSIH , NURJANAH DWI
Pubblicazione: (2010) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PERMAINAN KERETA BERNOMOR DI TK AISYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
di: Hidayah , Ninik Nur
Pubblicazione: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK MELALUI PERMAINAN KUBUS BERGAMBAR KELOMPOK B DI TK AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO
di: Qodriyah , Nurul
Pubblicazione: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN KONSTRUKTIF DI TK AISYIYAH JETIS WONOREJO POLOKARTO SUKOHARJO
di: WINARSIH , ENI BUDI
Pubblicazione: (2010) -
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN FINGER PAINTING (Studi Kasus di BA Aisyiyah Nur Qomariyah, Kenokorejo, Polokarto, Sukoharjo)
di: HASTUTI , SRI
Pubblicazione: (2011)