POLA INTERAKSI GURU DALAM MEMOTIVASI ASPEK SOSIAL ANAK (Studi Kasus di TK Aisyiyah Cabang Blimbing, Polokarto, Sukoharjo)
Latar belakang dalam masalah dalam penelitian ini adalah bahwa pengembangan aspek social anak sangat dibutuhkan anak untuk belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sesuai dengan tuntutan social. Peranan guru dalam interaksi belajar mengajar sangat penting dalam menumbuhkan dan menciptakan pr...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MAEMUNAH, SRI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9864/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI PERMAINAN TEBAK NAMA
DI TK ‘AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
حسب: SETYANINGSIH , NURJANAH DWI
منشور في: (2010) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PERMAINAN KERETA BERNOMOR DI TK AISYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
حسب: Hidayah , Ninik Nur
منشور في: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK MELALUI PERMAINAN KUBUS BERGAMBAR KELOMPOK B DI TK AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO
حسب: Qodriyah , Nurul
منشور في: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN KONSTRUKTIF DI TK AISYIYAH JETIS WONOREJO POLOKARTO SUKOHARJO
حسب: WINARSIH , ENI BUDI
منشور في: (2010) -
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN FINGER PAINTING (Studi Kasus di BA Aisyiyah Nur Qomariyah, Kenokorejo, Polokarto, Sukoharjo)
حسب: HASTUTI , SRI
منشور في: (2011)