ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya keterkaitan antara karakteristik konsumen berupa penghasilan pendidikan status pekerjaan dengan atribut produk berupa harga kemasan promosi dan jenis terhadap keputusan pembelian produk minuman AQUA dan mengetahui faktor-faktor mana yang memiliki ket...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SEPTYADI, ARDINA DIMAS |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/9857/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN DISTRIBUTOR AIR MINERAL AQUA PADA PT. BINTANG SIDORAYA, SUKOHARJO
von: TRISLIANA, ANISA
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
von: SEJATI , JAYA AGUNG
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
von: HASTUTI, RATIH SRI
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH
PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
von: WASKITO, ARIF
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
von: PUTRA, ADITYA PERDANA
Veröffentlicht: (2010)