ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui antara kelima dimensi yang meliputi tangibles, reliability, res...
Enregistré dans:
Auteur principal: | YUNITASARI, RUSLINA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9851/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
par: Budiharjo, Sapto
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
par: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
par: HIDAYAT S, ROHMAD
Publié: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
par: HUDZAIFAH, AHMAD
Publié: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
par: HERLINA W, RACHMAWATI
Publié: (2010)