ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui antara kelima dimensi yang meliputi tangibles, reliability, res...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | YUNITASARI, RUSLINA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/9851/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
ανά: Budiharjo, Sapto
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
ανά: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
ανά: HIDAYAT S, ROHMAD
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
ανά: HUDZAIFAH, AHMAD
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
ανά: HERLINA W, RACHMAWATI
Έκδοση: (2010)