PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangible. Sehubungan dengan tujuan pe...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Haryanto, Gatot |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9850/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
অনুযায়ী: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: ANGGARA, RIAN ARYA
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
অনুযায়ী: NURSINI, RETNO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
অনুযায়ী: MUSTAHAL , MUSTAHAL
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
অনুযায়ী: NURDIANSYAH, RIZAL
প্রকাশিত: (2011)