ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk Mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian ? 2) Untuk mengetahui faktor manakah diantara motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap yang paling berpengaruh ter...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | WULANDARI, HELLENA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/9840/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
Dahkki: SURYANTO, DWI AGUS
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Dahkki: PRAMONO, BAMBANG
Almmustuhtton: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
Dahkki: SUHARTO, AGUS
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Dahkki: PUTRA, ADITYA PERDANA
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Dahkki: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Almmustuhtton: (2007)