ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk Mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian ? 2) Untuk mengetahui faktor manakah diantara motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap yang paling berpengaruh ter...
Na minha lista:
Autor principal: | WULANDARI, HELLENA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9840/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
Por: SURYANTO, DWI AGUS
Publicado em: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Por: PRAMONO, BAMBANG
Publicado em: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
Por: SUHARTO, AGUS
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Por: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicado em: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Por: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicado em: (2007)