ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk Mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian ? 2) Untuk mengetahui faktor manakah diantara motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap yang paling berpengaruh ter...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | WULANDARI, HELLENA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9840/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
de réir: SURYANTO, DWI AGUS
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
de réir: PRAMONO, BAMBANG
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
de réir: SUHARTO, AGUS
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
de réir: PUTRA, ADITYA PERDANA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
de réir: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)