ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk Mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian ? 2) Untuk mengetahui faktor manakah diantara motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap yang paling berpengaruh ter...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | WULANDARI, HELLENA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9840/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
অনুযায়ী: SURYANTO, DWI AGUS
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
অনুযায়ী: PRAMONO, BAMBANG
প্রকাশিত: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
অনুযায়ী: SUHARTO, AGUS
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
অনুযায়ী: PUTRA, ADITYA PERDANA
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
অনুযায়ী: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
প্রকাশিত: (2007)