ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah yang terdiri dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan nasabah. Tujuan khusus Penelitian ini adalah bertujuan: 1) Untuk menganalisis ada ti...
Na minha lista:
Autor principal: | JALU W., DHARMESTA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9838/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Por: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Por: KHASANAH, WIJI
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Por: WIDYAWATI, YAYUK
Publicado em: (2007) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Por: Nugroho, Erwin
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KONSEKUENSI PERILAKU NASABAH PADA PD. BPR BKK TASIKMADU KARANGANYAR
Por: SUGIYARTO, DIMAS ARIS
Publicado em: (2010)