ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat brand loyalty pada produk sabun Lifebuoy di daerah Tawangmangu dan bagaimana promosi berpengaruh terhadap brand loyalty. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka untuk penelitian ini mengambil sampel konsumen sabun mandi merek Lifebuoy di d...
Enregistré dans:
Auteur principal: | WIDYANINGRUM, RATRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9836/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
par: SULISTYO, DANI
Publié: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
par: PUTRI , RINI SETYA
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
par: SARI, DIAN NOVITA
Publié: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
par: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publié: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
par: Anas , Azwar
Publié: (2010)