ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat brand loyalty pada produk sabun Lifebuoy di daerah Tawangmangu dan bagaimana promosi berpengaruh terhadap brand loyalty. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka untuk penelitian ini mengambil sampel konsumen sabun mandi merek Lifebuoy di d...
Uloženo v:
Hlavní autor: | WIDYANINGRUM, RATRI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/9836/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Autor: SULISTYO, DANI
Vydáno: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Autor: PUTRI , RINI SETYA
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Autor: SARI, DIAN NOVITA
Vydáno: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Autor: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Vydáno: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Autor: Anas , Azwar
Vydáno: (2010)