ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh dari faktor pelayanan, faktor sarana dan prasarana, faktor obyek dan daya tarik wisata alam, faktor keamanan, serta faktor promosi terhadap keputusan berkunjung ke objek wisata Kedungombo Kabupaten Grobogan. Dalam penelitian ini digunakan lima maca...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | HERIYANTO, HERIYANTO |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9794/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
Bằng: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Bằng: PUTRA, ADITYA PERDANA
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Bằng: MUQOROBIN, MAHMUD
Được phát hành: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
Bằng: SETIAWAN, LATIF
Được phát hành: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
Bằng: ASTUTI, DWI ANDRI
Được phát hành: (2007)