ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh dari faktor pelayanan, faktor sarana dan prasarana, faktor obyek dan daya tarik wisata alam, faktor keamanan, serta faktor promosi terhadap keputusan berkunjung ke objek wisata Kedungombo Kabupaten Grobogan. Dalam penelitian ini digunakan lima maca...
Gorde:
Egile nagusia: | HERIYANTO, HERIYANTO |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9794/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
nork: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
nork: PUTRA, ADITYA PERDANA
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
nork: MUQOROBIN, MAHMUD
Argitaratua: (2010) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
nork: SETIAWAN, LATIF
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
nork: ASTUTI, DWI ANDRI
Argitaratua: (2007)