APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran dengan pendekatan kontekstual berbasis lingkungan dan kerja kelompok dalam meningkatkan pemahaman konsep biologi pada pokok bahasan organ tumbuhan di kelas VIII F SMP Negeri 2 Colomadu. Metode penelitian...
保存先:
第一著者: | SANTOSO , HENDRA AGUS |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9787/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
著者:: ANGGARAINI , TITIEN
出版事項: (2010) -
Tumbuhan dan organ-organ pertumbuhannya
著者:: SUTEDJO, Mul Mulyani
出版事項: (1989) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
著者:: Prabowo , Firman Adi
出版事項: (2011) -
Organic and biological chemistry
著者:: HOLUM, John R
出版事項: (1996) -
Fisiologi tumbuhan jilid 3: Perkembangan tumbuhan dan fisiologi lingkungan
著者:: SALISBURY, Frank B
出版事項: (1995)