PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK TEMBAGA PADA SIFAT FISIK DAN KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Sistem rem dalam suatu kendaraan sepeda motor termasuk sistem yang sangat penting karena berkaitan dengan faktor keselamatan berkendara. Sistem rem berfungsi untuk memperlambat dan atau menghentikan sepeda motor. Perlambatan tersebut diperoleh dari gesekan kampas antara komponen bergerak pada roda s...
Saved in:
主要作者: | MAHENDRA, ADIARTA REKHA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/9732/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK ALUMUNIUM PADA SIFAT FISIK DAN
KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
由: Choirudin, Choirudin
出版: (2010) -
PENGARUH VARIASI TEKANAN KOMPAKSI TERHADAP KEKUATAN AUS BAHAN REM GESEK DENGAN KOMPOSISI BAHAN DASAR SERBUK KARBON, SERBUK ALUMUNIUM, SERAT KELAPA DENGAN RESIN SEBAGAI
PENGIKAT FORMALDEHIDE
由: MURDIYONO, MURDIYONO
出版: (2010) -
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERBUK ALUMINIUM DAN SERBUK KARBON TERHADAP KEKUATAN AUS DAN KEKERASAN KAMPAS REM DENGAN PENGIKAT RESIN POLYESTER
由: WIJAYA, ANDESKA
出版: (2010) -
PEMBUATAN DAN PENGUJIAN SIFAT FISIS DAN MEKANIS KAMPAS REM DENGAN BAHAN DASAR SERBUK Al, ARANG TEMPURUNG KELAPA
DENGAN MATRIKS EPOXY
由: Wahyudi, Tri
出版: (2010) -
PENGARUH SUDUT GESEK DALAM TERHADAP STABILITAS TANAH DENGAN SEMEN
由: Moresta , Aris
出版: (2011)