PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK TEMBAGA PADA SIFAT FISIK DAN KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Sistem rem dalam suatu kendaraan sepeda motor termasuk sistem yang sangat penting karena berkaitan dengan faktor keselamatan berkendara. Sistem rem berfungsi untuk memperlambat dan atau menghentikan sepeda motor. Perlambatan tersebut diperoleh dari gesekan kampas antara komponen bergerak pada roda s...
Сохранить в:
Главный автор: | MAHENDRA, ADIARTA REKHA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/9732/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK ALUMUNIUM PADA SIFAT FISIK DAN
KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
по: Choirudin, Choirudin
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH VARIASI TEKANAN KOMPAKSI TERHADAP KEKUATAN AUS BAHAN REM GESEK DENGAN KOMPOSISI BAHAN DASAR SERBUK KARBON, SERBUK ALUMUNIUM, SERAT KELAPA DENGAN RESIN SEBAGAI
PENGIKAT FORMALDEHIDE
по: MURDIYONO, MURDIYONO
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERBUK ALUMINIUM DAN SERBUK KARBON TERHADAP KEKUATAN AUS DAN KEKERASAN KAMPAS REM DENGAN PENGIKAT RESIN POLYESTER
по: WIJAYA, ANDESKA
Опубликовано: (2010) -
PEMBUATAN DAN PENGUJIAN SIFAT FISIS DAN MEKANIS KAMPAS REM DENGAN BAHAN DASAR SERBUK Al, ARANG TEMPURUNG KELAPA
DENGAN MATRIKS EPOXY
по: Wahyudi, Tri
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH SUDUT GESEK DALAM TERHADAP STABILITAS TANAH DENGAN SEMEN
по: Moresta , Aris
Опубликовано: (2011)