PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK TEMBAGA PADA SIFAT FISIK DAN KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Sistem rem dalam suatu kendaraan sepeda motor termasuk sistem yang sangat penting karena berkaitan dengan faktor keselamatan berkendara. Sistem rem berfungsi untuk memperlambat dan atau menghentikan sepeda motor. Perlambatan tersebut diperoleh dari gesekan kampas antara komponen bergerak pada roda s...
保存先:
第一著者: | MAHENDRA, ADIARTA REKHA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9732/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK ALUMUNIUM PADA SIFAT FISIK DAN
KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
著者:: Choirudin, Choirudin
出版事項: (2010) -
PENGARUH VARIASI TEKANAN KOMPAKSI TERHADAP KEKUATAN AUS BAHAN REM GESEK DENGAN KOMPOSISI BAHAN DASAR SERBUK KARBON, SERBUK ALUMUNIUM, SERAT KELAPA DENGAN RESIN SEBAGAI
PENGIKAT FORMALDEHIDE
著者:: MURDIYONO, MURDIYONO
出版事項: (2010) -
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERBUK ALUMINIUM DAN SERBUK KARBON TERHADAP KEKUATAN AUS DAN KEKERASAN KAMPAS REM DENGAN PENGIKAT RESIN POLYESTER
著者:: WIJAYA, ANDESKA
出版事項: (2010) -
PEMBUATAN DAN PENGUJIAN SIFAT FISIS DAN MEKANIS KAMPAS REM DENGAN BAHAN DASAR SERBUK Al, ARANG TEMPURUNG KELAPA
DENGAN MATRIKS EPOXY
著者:: Wahyudi, Tri
出版事項: (2010) -
PENGARUH SUDUT GESEK DALAM TERHADAP STABILITAS TANAH DENGAN SEMEN
著者:: Moresta , Aris
出版事項: (2011)