PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK TEMBAGA PADA SIFAT FISIK DAN KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Sistem rem dalam suatu kendaraan sepeda motor termasuk sistem yang sangat penting karena berkaitan dengan faktor keselamatan berkendara. Sistem rem berfungsi untuk memperlambat dan atau menghentikan sepeda motor. Perlambatan tersebut diperoleh dari gesekan kampas antara komponen bergerak pada roda s...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | MAHENDRA, ADIARTA REKHA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9732/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK ALUMUNIUM PADA SIFAT FISIK DAN
KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Bằng: Choirudin, Choirudin
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH VARIASI TEKANAN KOMPAKSI TERHADAP KEKUATAN AUS BAHAN REM GESEK DENGAN KOMPOSISI BAHAN DASAR SERBUK KARBON, SERBUK ALUMUNIUM, SERAT KELAPA DENGAN RESIN SEBAGAI
PENGIKAT FORMALDEHIDE
Bằng: MURDIYONO, MURDIYONO
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERBUK ALUMINIUM DAN SERBUK KARBON TERHADAP KEKUATAN AUS DAN KEKERASAN KAMPAS REM DENGAN PENGIKAT RESIN POLYESTER
Bằng: WIJAYA, ANDESKA
Được phát hành: (2010) -
PEMBUATAN DAN PENGUJIAN SIFAT FISIS DAN MEKANIS KAMPAS REM DENGAN BAHAN DASAR SERBUK Al, ARANG TEMPURUNG KELAPA
DENGAN MATRIKS EPOXY
Bằng: Wahyudi, Tri
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH SUDUT GESEK DALAM TERHADAP STABILITAS TANAH DENGAN SEMEN
Bằng: Moresta , Aris
Được phát hành: (2011)