STUDI AERODINAMIKA PROFIL BOEING COMMERCIAL ENERGY EFFICIENT DENGAN KOMPUTASI BERBASIS FINITE ELEMENT
Pesawat bisa terbang karena adanya pengaruh dari tekanan dan kecepatan. Besaran tekanan dan kecepatan merupakan bagian yang mendasari ilmu aerodinamika. Kedua besaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan analisis gaya angkat, gaya hambat serta koefisiennya. Airfoil merupakan objek yang dapat dij...
Gardado en:
Autor Principal: | MOERDOWO, EDIEARTA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/9713/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI KALOR PADA INDUSTRI TAHU
por: SAPTONO, HENDRO DWI
Publicado: (2010) -
RANCANG BANGUN TURBIN ANGIN SUMBU VERTIKAL MIKRO WIND ENERGY
SKALA RUMAH TANGGA
por: NUGROHO, PURWANTO EKO
Publicado: (2011) -
RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL ROBOVISCOMETER BERBASIS MIKROKONTROLLER
por: FAHRUDDIN, MUCHTAR ALI
Publicado: (2007) -
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI PROSES PENGGILINGAN KEDELAI DENGAN
PENGGERAK MESIN DIESEL DAN MOTOR LISTRIK PADA INDUSTRI TAHU
por: HENDARTO, WISNU
Publicado: (2010) -
STUDY SPRINGBACK PADA PROSESSTAMPING BODY MOBIL DENGAN
MENGGUNAKAN SOFTWARE BERBASIS METODE ELEMEN HINGGA
por: FATKHUROJI, FATKHUROJI
Publicado: (2010)