STUDI AERODINAMIKA PROFIL BOEING COMMERCIAL ENERGY EFFICIENT DENGAN KOMPUTASI BERBASIS FINITE ELEMENT
Pesawat bisa terbang karena adanya pengaruh dari tekanan dan kecepatan. Besaran tekanan dan kecepatan merupakan bagian yang mendasari ilmu aerodinamika. Kedua besaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan analisis gaya angkat, gaya hambat serta koefisiennya. Airfoil merupakan objek yang dapat dij...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | MOERDOWO, EDIEARTA |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/9713/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI KALOR PADA INDUSTRI TAHU
von: SAPTONO, HENDRO DWI
Veröffentlicht: (2010) -
RANCANG BANGUN TURBIN ANGIN SUMBU VERTIKAL MIKRO WIND ENERGY
SKALA RUMAH TANGGA
von: NUGROHO, PURWANTO EKO
Veröffentlicht: (2011) -
RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL ROBOVISCOMETER BERBASIS MIKROKONTROLLER
von: FAHRUDDIN, MUCHTAR ALI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI PROSES PENGGILINGAN KEDELAI DENGAN
PENGGERAK MESIN DIESEL DAN MOTOR LISTRIK PADA INDUSTRI TAHU
von: HENDARTO, WISNU
Veröffentlicht: (2010) -
STUDY SPRINGBACK PADA PROSESSTAMPING BODY MOBIL DENGAN
MENGGUNAKAN SOFTWARE BERBASIS METODE ELEMEN HINGGA
von: FATKHUROJI, FATKHUROJI
Veröffentlicht: (2010)