STUDI AERODINAMIKA PROFIL BOEING COMMERCIAL ENERGY EFFICIENT DENGAN KOMPUTASI BERBASIS FINITE ELEMENT
Pesawat bisa terbang karena adanya pengaruh dari tekanan dan kecepatan. Besaran tekanan dan kecepatan merupakan bagian yang mendasari ilmu aerodinamika. Kedua besaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan analisis gaya angkat, gaya hambat serta koefisiennya. Airfoil merupakan objek yang dapat dij...
Saved in:
Main Author: | MOERDOWO, EDIEARTA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/9713/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI KALOR PADA INDUSTRI TAHU
by: SAPTONO, HENDRO DWI
Published: (2010) -
RANCANG BANGUN TURBIN ANGIN SUMBU VERTIKAL MIKRO WIND ENERGY
SKALA RUMAH TANGGA
by: NUGROHO, PURWANTO EKO
Published: (2011) -
RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL ROBOVISCOMETER BERBASIS MIKROKONTROLLER
by: FAHRUDDIN, MUCHTAR ALI
Published: (2007) -
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI PROSES PENGGILINGAN KEDELAI DENGAN
PENGGERAK MESIN DIESEL DAN MOTOR LISTRIK PADA INDUSTRI TAHU
by: HENDARTO, WISNU
Published: (2010) -
STUDY SPRINGBACK PADA PROSESSTAMPING BODY MOBIL DENGAN
MENGGUNAKAN SOFTWARE BERBASIS METODE ELEMEN HINGGA
by: FATKHUROJI, FATKHUROJI
Published: (2010)