EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran Crossword Puzzel terhadap prestasi belajar matematika (2) Pengaruh Kemampuan awal terhadap prestasi belajar matematika (3) Pengaruh Motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar siswa (4) Untuk mengetahui in...
Na minha lista:
Autor principal: | WIYANTO, YULI TRI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9701/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)
por: WARDANI, IKA
Publicado em: (2011) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE SNOWBALL THROWING DAN COURSE REVIEW HORAY DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA N 3 SURAKARTA
por: SETIYANINGSIH, SRI RAHAYU
Publicado em: (2011) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY AND INQUIRY DAN SCRAMBLE DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI
por: SARI, AGITA PRAMITA
Publicado em: (2011) -
PENINGKATAN RESPON DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN RECONNECTING
( PTK Bagi Siswa Kelas VIII Semester Genap di MTs Negeri Karanggede Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
por: WINARSIH, ENDAH TRI
Publicado em: (2011) -
PENERAPAN METODE GENERATIVE LEARNING MELALUI STRATEGI GUIDED TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Karanganom Klaten Tahun Ajaran 2010/2011)
por: KOMSATUN, SITI
Publicado em: (2011)