PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS X.3 SMA MUHAMMADIYAH 4 ANDONG KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa menulis karangan eksposisi dengan metode pembelajaran kooperatif Tipe STAD. Subjek penerima tindakan adalah kelas X.3 SMA Muhammadiyah 4 Andong Boyolali yang berjumlah 30 siswa. Subjek pelaksanaan tindakan adalah peneliti untuk menganalisis...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | LUSIANA, DEWI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9700/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Eksposisi dan Deskripsi: komposisi lanjutan 2
Bằng: KERAF, Gorys
Được phát hành: (1981) -
Kumpulan karangan Snouck Hurgronje X
Bằng: HURGRONJE, C. Snouck
Được phát hành: (1994) -
Implementasi Metode STAD dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar
Bằng: Karmila, Ririn Dewi, et al.
Được phát hành: (2023) -
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
Bằng: YULIANA, VITA
Được phát hành: (2011) -
PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PIDATO DAN BERPIDATO KELAS X DI SMA NEGERI 3 SUKOHARJO
Bằng: Santosa, Jaka, et al.
Được phát hành: (2016)