PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS X.3 SMA MUHAMMADIYAH 4 ANDONG KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa menulis karangan eksposisi dengan metode pembelajaran kooperatif Tipe STAD. Subjek penerima tindakan adalah kelas X.3 SMA Muhammadiyah 4 Andong Boyolali yang berjumlah 30 siswa. Subjek pelaksanaan tindakan adalah peneliti untuk menganalisis...
保存先:
第一著者: | LUSIANA, DEWI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9700/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Eksposisi dan Deskripsi: komposisi lanjutan 2
著者:: KERAF, Gorys
出版事項: (1981) -
Kumpulan karangan Snouck Hurgronje X
著者:: HURGRONJE, C. Snouck
出版事項: (1994) -
Implementasi Metode STAD dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar
著者:: Karmila, Ririn Dewi, 等
出版事項: (2023) -
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
著者:: YULIANA, VITA
出版事項: (2011) -
PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PIDATO DAN BERPIDATO KELAS X DI SMA NEGERI 3 SUKOHARJO
著者:: Santosa, Jaka, 等
出版事項: (2016)