PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk gaya bahasa hiperbola dan makna penggayaan pada iklan dalam tabloid nyata. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah gaya bahasa dalam iklan, hakikat iklan, gaya bahasa hiperbola, hakikat majalah, dan kekurangan dan kelebihan media. S...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SARI , WESTRIA RIZKI WULAN |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9699/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
de réir: PRASETYOWATI , NUNUNG
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
de réir: Hastutik, Ema Tri
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
de réir: FITRIANI , JESSIKA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN VARIASI MAKNA PADA LAGU LAGU GRUP BAND GODBLESS ALBUM “10 Greatest Hits Of”
de réir: Widiatmoko , Tri
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
de réir: RATNAWATY, RATNAWATY
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)