PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk gaya bahasa hiperbola dan makna penggayaan pada iklan dalam tabloid nyata. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah gaya bahasa dalam iklan, hakikat iklan, gaya bahasa hiperbola, hakikat majalah, dan kekurangan dan kelebihan media. S...
Gorde:
Egile nagusia: | SARI , WESTRIA RIZKI WULAN |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9699/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
nork: PRASETYOWATI , NUNUNG
Argitaratua: (2006) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
nork: Hastutik, Ema Tri
Argitaratua: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
nork: FITRIANI , JESSIKA
Argitaratua: (2010) -
GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN VARIASI MAKNA PADA LAGU LAGU GRUP BAND GODBLESS ALBUM “10 Greatest Hits Of”
nork: Widiatmoko , Tri
Argitaratua: (2011) -
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
nork: RATNAWATY, RATNAWATY
Argitaratua: (2007)