PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk gaya bahasa hiperbola dan makna penggayaan pada iklan dalam tabloid nyata. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah gaya bahasa dalam iklan, hakikat iklan, gaya bahasa hiperbola, hakikat majalah, dan kekurangan dan kelebihan media. S...
Guardat en:
Autor principal: | SARI , WESTRIA RIZKI WULAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9699/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
per: PRASETYOWATI , NUNUNG
Publicat: (2006) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
per: Hastutik, Ema Tri
Publicat: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
per: FITRIANI , JESSIKA
Publicat: (2010) -
GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN VARIASI MAKNA PADA LAGU LAGU GRUP BAND GODBLESS ALBUM “10 Greatest Hits Of”
per: Widiatmoko , Tri
Publicat: (2011) -
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
per: RATNAWATY, RATNAWATY
Publicat: (2007)