PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SIDOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
Dewi Ritasari, A. 310 060 007, Jurusan Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia, dan Daerah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta. 2010. Penelitian ini mengangkat masalah yaitu (1) apakah pembelajaran active Learning dengan menggunakan strategi Imagine dapat meningka...
Saved in:
Main Author: | PARTINI , PARTINI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/9688/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP DISCUSS PADA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR NEGERI 01 GEBYOG KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: PARTINI , PARTINI
Published: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
by: RODIYAH , NGINAYATU
Published: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI IMAGINE (KHAYALAN VISUAL) KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDOHARJO, SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010
by: Ritasari , Dewi
Published: (2010) -
KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI TEKNIS DENGAN PENDEKATAN PROSES SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PACITAN TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: ENDRASTUTI , DIAN MAYA
Published: (2010) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI DENGAN PEMANFAATAN MEDIA GAMBAR BERSERI PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SAWIT TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: MANDIRI , YUKA
Published: (2010)