DESKRIPSI PENGGUNAAN METODE CERAMAH UNTUK PEMBELAJARAN MORFOLOGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGGUNAAN MORFEM PADA TEKS PIDATO SISWA KELAS VIII A MTsN POPONGAN KABUPATEN KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan penggunaan metode ceramah dalam pengajaran Bahasa Indonesia untuk mengajarkan teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (2) mengidentifikasi proses afiksasi pada teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (3) mengidentifikasi dampak penggunaan...
Guardado en:
Autor principal: | HAMIDAH, LAILATUL |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/9672/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
por: HANI’AH, UMU
Publicado: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
por: ROQIMAH, NUR
Publicado: (2009) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
por: RAKHMAT, Jalaluddin
Publicado: (1994) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
por: RAHMAT, Jalaluddin
Publicado: (1986) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
por: RIFAI , MUHAMMAD
Publicado: (2006)