DESKRIPSI PENGGUNAAN METODE CERAMAH UNTUK PEMBELAJARAN MORFOLOGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGGUNAAN MORFEM PADA TEKS PIDATO SISWA KELAS VIII A MTsN POPONGAN KABUPATEN KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan penggunaan metode ceramah dalam pengajaran Bahasa Indonesia untuk mengajarkan teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (2) mengidentifikasi proses afiksasi pada teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (3) mengidentifikasi dampak penggunaan...
Enregistré dans:
Auteur principal: | HAMIDAH, LAILATUL |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9672/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
par: HANI’AH, UMU
Publié: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
par: ROQIMAH, NUR
Publié: (2009) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
par: RAKHMAT, Jalaluddin
Publié: (1994) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
par: RAHMAT, Jalaluddin
Publié: (1986) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
par: RIFAI , MUHAMMAD
Publié: (2006)