DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: (1) bentuk pemakaian diksi dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010; dan (2) bentuk pemakaian gaya bahasa dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010. Metode yang...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | YULIANTO , FAJAR EKO |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9657/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
द्वारा: FITRIANI , JESSIKA
प्रकाशित: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
द्वारा: SELVYANA , AGUSTINA
प्रकाशित: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
द्वारा: RAHAYU, RINA
प्रकाशित: (2010) -
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
द्वारा: UTAMI, OKTIANA BUDI
प्रकाशित: (2011) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
द्वारा: LISNAWATI, RENI
प्रकाशित: (2011)