PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATA DIKLAT PRODUKTIF SMK BERBASIS ISO (Studi Situs di SMK Migas Cepu)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui karakteristik perencanaan , karakteristik proses pembelajaran, karakteristik pengelolaan evaluasi pembelajaran mata diklat produktip di SMK Migas Cepu pada tahun pelajaran 2009 / 2010. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif artinya menggunakan lingk...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: HARDIYOTO, TEGUH
格式: Thesis
語言:English
English
出版: 2010
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/9641/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
實物特徵
總結:Tujuan penelitian ini untuk mengetahui karakteristik perencanaan , karakteristik proses pembelajaran, karakteristik pengelolaan evaluasi pembelajaran mata diklat produktip di SMK Migas Cepu pada tahun pelajaran 2009 / 2010. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif artinya menggunakan lingkaran ilmiah, dimana manusia sebagai alat (instrument), sedangkan analisis data dilakukan deduktif, teori dari dasar. Strategi penelitan yang sesuai dengan focus adalah strategi perspektif etnografi. adalah sebuat pendekatan yang bersifat teoritis dari sebuah penelitian kualitatif atau naturalistik. Penelitian pengelolaan pembelajaran mata diklat produktip studi situs di SMK Migas Cepu ini dapat disimpulkan (1). Perencanaan pembelajaran perlu peningkatan standar Sarana dan prasarana, kualifikasi akademik pendidik, penyempurnaan perangkat pembelajaran/ RPP, pembiayaan praktek, strategi pembelajaran, lingkungan pembelajaran, konsistensi pelaksnaan Audit Internal. (2). Proses Pembelajaran teori dan praktek perlu penyempurnaan perangkat pembelajaran/ RPP, pemberian materi yang konsistensi, peningkatan strategi mengajar, peningkatan administrasi bengkel, (3) Pengelolaan Evaluasi Hasil hasil belajar teori dan praktek peserta didik perlu peningkatan kualitas perangkat evaluasi, strategi penilaian bukti benda hasil belajar, penggunaan kriteria ketuntasan minimal/ KKM.