PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN METODE KONVENSIONAL MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI III GANTIWARNO TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara pembelajaran dengan metode contextual teaching and learning dan metode konvensional kelas VIII SMP Negeri 3 Gantiwarno Tahun ajaran 2009/2010. Penelitian mengambil lokasi di SMP Negeri 3 Gantiwarno. Populasi dalam peneli...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: ARIYANTI , ARIYANTI
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/9625/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!