PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN METODE KONVENSIONAL MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI III GANTIWARNO TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara pembelajaran dengan metode contextual teaching and learning dan metode konvensional kelas VIII SMP Negeri 3 Gantiwarno Tahun ajaran 2009/2010. Penelitian mengambil lokasi di SMP Negeri 3 Gantiwarno. Populasi dalam peneli...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: ARIYANTI , ARIYANTI
Formato: Thesis
Idioma:English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/9625/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!